Cara Menambahkan Teman ke Kontak BBM Melalui Facebook, Twitter, LinkedIn dan Email

Baru-baru ini saya menerima pesan melalui Email dari BlackBerry tentang "terhubung dengan teman BBM dan cara menambahkan teman ke BBM. Ini sangat menarik melalui aplikasi ini kita dapat menambahkan teman ke kontak BBM sekaligus mengundang teman melalui Facebook, Twitter, Linkedin dan Email untuk mengunduh BBM iPhone dan Android. 
baru saja beberapa menit saya jalankan aplikasi ini melalui laptop langsung deh menumpuk undangan baru ke kontak BBM. Untuk rekan-rekan semua yang mau mencoba, berikut ini Blog Pendidikan akan menjelaskan bagaimana cara Mengundang Teman di Kontak BBM Melalui Facebook, Twitter, Linkedin dan Email.

Simak Yuk.....
1. Klik dulu Aplikasi pada tautan: DISINI
Akan tampil halaman seperti dibawah ini!
2. Hubungkan aplikasi dengan jejaring ssosial anda. Berikut jejaring sosial yang saya gunakan yang umum saja yaitu Facebook.
Klik Tombol Biru "Terhubung ke Facebook" tunggu beberapa saat, jendela pop up akan muncul, selanjutnya klok "ok" pada jendela pop-up . Aplikasi ini akan terhubung dengan jejaring sosial anda.
3. Setelah aplikasi terhubung dengan jejaring sosial anda, langkah selanjutnya anda dapat mengundang/menambahkan teman ke kontak BBM anda melalui jejaring sosial anda.
akan ditampilkan semua teman yang ada dijejaring sosial anda,  untuk mengundang teman cukup klik gambar 
contoh gambar dibawah ini.
4. Selanjutnya anda memasukkan Kode/Nomor Pin BBM anda pada kotak, kemudian klik tombol biru "Kirim Undangan"
contoh gambar
5. Pada tahap akhir akan tampil jendela pop-up "Undangan BBM Anda Telah Terkirim" Centang kotak "Sebarkan PIN BBM Saya"
Demikian penjelasan tentang Cara Menambahkan Teman ke Kontak BBM Melalui Facebook, Twitter, LinkedIn dan Email semoga bermanfaat.
Terima kasih.