Download Aplikasi Dapodik Pendidikan Dasar Versi 2.0.6

Berselang beberapa bulan diluncurkannya Aplikasi Dapodikdas v.2.0.5, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jendral Pendidikan Dasar kembali meluncurkan Aplikasi Dapodikdas Versi 2.0.6.
Untuk diketahui seluruh operator sekolah pengelola Aplikasi Dapodik, bahwa versi sebelumnya aplikasi ini akan mengalami masa expired begitu diterbitkan aplikasi baru. Aplikasi Dapodik pada versi sebelumnya secara otomatis mengalami expired dan harus melakukan instalasi dapodik versi terbaru, intinya bahwa aplikasi dapodik v.2.0.5 telah mengalami expired dan harus dilakukan instalasi ke versi terbaru v.2.0.6.
Download Aplikasi Dapodik Pendidikan Dasar Versi 2.0.6
Versi terbaru ini bukan update aplikasi, harus dilakukan instalasi penuh dari awal, patch v.2.0.6 bisa digunakan jika sudah terpasang patch dari versi 2.0.5. Aplikasi ini sangat penting mengingat segala bentuk tunjangan guru berdasarkan aplikasi dapodik. data pendidikan dalam pelaksanaan kegiatan dan pengambilan keputusan atau kebijakan pendidikan. Data tersebut sebagai dasar perencanaan dalam pelaksanaan program seperti : penyaluran dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), rehab, tunjangan guru, dan subsidi siswa miskin, dst. Aplikasi Dapodikdas versi terbaru adalah versi 2.0.6. Dengan munculnya versi terbaru itu berarti aplikasi dapodikdas versi sebelumnya yaitu 2.0.5 tidak bisa digunakan.

Untuk rekan-rekan operator sekolah silahkan unduh dan perbaharui versi dapodik sekolah anda dengan dapodikdas v.0.2.6.