Guru SD di Gorontalo Aniaya Siswanya

Seorang oknum guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo berinisial MS alias Mimi, diadukan oleh siswanya ke pihak kepolisian atas dugaan tindak penganiayaan.
"Kami sudah menerima laporannya tadi (kemarin,red)," ungkap Kasat Reskrim Polres Bone Bolango, Iptu Sofyan, seperti dilansir Gorontalo Post.

Kronologisnya, saat ada kegiatan kerja bakti di sekolah, si korban, Muhammad Nopriyanto Djuko, sedang bersama teman-temannya. Kemudian terjadi pertengkaran.
Salah seorang guru yang melihat kejadian itu, langsung membawa Nopriyanto bersama rekannya ke ruang kepala sekolah untuk diperiksa.
Tak lama, seorang oknum guru berinisial MS alias Mimi datang dan menghampiri dua bocah dan diduga langsung menampar keduanya. Kesal, Nopriyanto pergi begitu saja sambil menendang tempat sampah yang berbahan rotan.

Melihat tindakan itu, Nopriyanto pun dicegat dan disuruh kembali ke tempat duduk. MS alias Mimi kembali datang dan diduga memukul wajah Nopriyanto dengan tempat sampah berbahan rotan tadi.
Kali ini, Nopriyanto langsung pulang ke rumah dan menceritakan kejadian itu kepada keluarganya hingga akhirnya berujung pada laporan polisi. Kasat Reskrim Polres Bone Bolango Iptu Sofyan menyampaikan akan segera menindaklanjuti kasus ini.
source : jpnn.com