Misteri Meletusnya Gunung Kelud, Jam, Tanggal dan Tahun Selaras Dengan Ayat di Alquran

Erupsi Gunung Kelud pada Kamis (13/2/2014) pukul 23.30 WIB melontarkan material setinggi 17 km dan melontarkan jutaan meter kubik abu vulkanik dan pasir.
BMKG menganalisis abu dan pasir pada lapisan 1.500 m terbawa ke arah Timur Laut, pada lapisan 5.000 m ke arah Barat Laut dan pada 9.000 m ke arah barat. Material abu dan pasir tersebut melayang-layang di atmosfer dan menyebar di daerah yang jauh dari Gunung Kelud.
Dibalik erupsi atau letusan gunung kelud tersimpan misteri kejadian erupasi tersebut, Gunung Kelud yang meletus Kamis (13/2/2014) malam terjadi menjelang Jumat Wage. Neptu wage itu lantas dihubungkan dengan sejarah letusan 1965 juga terjadi pada Jumat Wage pula.
Selain itu meletusnya gunung kelud pada hari tersebut jam, tanggal dan tahun selaran dengan jumlah ayat di Alquran yang menjelaskan peringatan-peringatan kepada umat manusia dibumi ini. Berikut kutipannya: 

Kejadian Erupsi Gunung Kelud Terjadi Tanggal 13 Bulan 2
Dalam Alquran  (Surat 13 ayat 2): 
"Allah-lah Yang meninggikan langit tanpa tiang (sebagaimana) yang kamu lihat, kemudian Dia bersemayam di atas 'Arasy, dan menundukkan matahari dan bulan. Masing-masing beredar hingga waktu yang ditentukan. ALLAH MENGATUR URUSAN (Makhluk-Nya), MENJELASKAN TANDA-TANDA (Kebesaran-Nya), supaya kamu meyakini pertemuan (mu) dengan Tuhanmu." 

Erupsi Gunung Kelud Jam 22:49, 22:50
Dalam Alquran (Surat 22:49-50) :
 
Katakanlah: "Hai manusia, sesungguhnya Aku adalah seorang PEMBERI PERINGATAN YANG NYATA kepadamu." Maka ORANG-ORANG YANG BERIMAN DAN BERAMAL SALEH, BAGI MEREKA AMPUNAN DAN REZKI YANG MULIA.

Tahun Kejadian Erupsi Gunung 2014 
Dalam Alquran (Surat 20:14) : 
"Sesungguhnya Aku ini adalah ALLAH, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, Maka SEMBAHLAH AKU dan DIRIKANLAH SHALAT untuk MENGINGAT AKU.

Subhanallah, apakah ini kejadian secara kebetulan........?
Telah banyak peringatan-peringatan yang diberikan kepada umat manusia yang telah lupa akan kebesaran-Nya, telah lalai menjalankan segala perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya. Musiabah yang banyak terjadi dinegeri ini adalah peringatan kepada kita semua untuk selalu mendekatkan diri pada-Nya, Allah SWT.
Video Erupsi/Letusan Gunung Kelud :
Video Detik-detik Meletusnya Gunung Kelud 13 Februari 2014 
Sebarkan link ini agar mereka tau bahwa ini adalah peringatan dan telah tertulis dalam Alquran.