Daftar Nama 7 Penumpang WNI Malaysia Airlines

Tujuh penumpang Malaysia Airlines (MAS) bernomor penerbangan MH370 yang hilang kontak diketahui memegang paspor Indonesia. Pihak maskapai berkode MAS itu juga sudah merilis nama-nama dalam manifest penumpang pesawat rute Kuala Lumpur - Beijing itu.
Dari manifest itu diketahui nama-nama penumpang berdasarkan kewarganegaraannya. Dalam rilis resmi MAS itu diketahui tujuh penumpang MH370 adalah pemegang paspor Indinesia.
Daftar Nama 7 Penumpang WNI Malaysia Airlines
Berdasarkan rilis resmi MAS, berikut ini adalah nama-nama WNI yang masuk dalam penerbangan MH370;

1. Firman Siregar (25 tahun)
2. Ferry Indra Suadaya (42 tahun)
3. Herry Indra Suadaya (35 tahun)
4. Lo Sugianto (47 tahun)
5. Indra Surya Tanurisam (57 tahun)
6. Cynthya Tio Vinny (47 tahun)
7. Willy Surijanto Wang (53 tahun)

Pihak MAS maupun otoritas penerbangan lainnya hingga saat ini masih belum mengetahui keberadaan pesawat yang harusnya mendarat di Beijing, Sabtu (8/3) pukul 06.30 itu. Upaya pencarian dan penyelamatan terus dilakukan dengan melibatkan sejumlah negara di antaranya Singapura, Vietnam, Amerika Serikat dan Tiongkok.
Pesawat Boeing 777-222 yang dioperasikan MAS lepas landas dari Bandara Internasional Kuala Lumpur pada Sabtu (8/3) pukul 00.41. Namun, sekitar pukul 02.40, peawat itu hilang kontak saat hendak memasuki wilayah udara Vietnam.
Ada dugaan pesawat jatuh di perairan sebelah selatan Vietnam. Di dalam pesawat terdapat 239 orang yang terdiri dari 227 penumpang termasuk dua anak-anak, serta 12 kru.
sumber : jpnn.com