Foto Bugil Ibu Guru Beredar di Facebokk

Foto-foto bugil yang diduga milik seorang guru sekolah dasar (SD) di salah satu kecamatan di Kabupaten Blitar berinisial SK, kemarin (10/3) menghebohkan dunia maya. Foto-foto perempuan yang beradegan mesra dengan seorang lelaki layaknya pasangan suami-istri (pasutri) itu diduga diunggah seorang perempuan berinisial RK sekitar seminggu lalu.


Berdasar komentar yang masuk seputar foto tersebut, RK diduga bermusuhan dengan SK. Menurut investigasi media ini, SK tampaknya sudah bercerai dengan suaminya.
Nah, setelah perceraian tersebut, mantan suaminya yang berinisial YH menyebarkan foto-foto saat dirinya dan mantan istrinya itu sedang melakukan hubungan suami-istri. Kebetulan, foto tak senonoh itu diperlihatkan YH kepada RK yang kemudian mengunggahnya ke akun Facebook-nya.
Namun, ST, kepala sekolah (Kepsek) tempat mengajar perempuan yang berada di foto itu  membantah bahwa ada guru bernama SK yang mengajar di sekolahnya. Apalagi, saat ini dua guru perempuan di antara tiga guru yang mengajar di sekolahnya sedang cuti melahirkan.

“Ada tiga guru. Dua di antaranya sedang cuti melahirkan. Satu lagi tidak sedang mengalami keretakan rumah tangga. Tidak ada guru bernama SK, apalagi yang berbuat seperti itu,'' tegasnya.
Pihaknya tidak tahu-menahu dengan foto-foto yang beredar di Facebook tersebut. Selain jarang membuka jejaring sosial itu, dia yakin anak buahnya tidak berani berbuat seperti itu.

“Saya tidak tahu bahwa ada foto-foto yang menyebar tersebut. Sebab, saya tahu dari teman-teman media,'' ucapnya.
sumber : http://www.jpnn.com/read/2014/03/11/221208/Heboh-Foto-Bugil-Bu-Guru-di-Facebook-