Video Anak SD Siksa Temannya Beredar di Youtube

Video kekerasan yang melibatkan anak kecil kembali muncul ke publik. Sebuah video kekerasan yang dilakukan beberapa anak sekolah dasar (SD) muncul dan membuat heboh di Youtube.
Dalam video yang diunggah Khaiz Badaru Tammam, itu terlihat seorang siswi SD disiksa oleh beberapa temannya sekelasnya. Dalam video berdurasi 1,52 menit itu terlihat seorang siswi SD dianiaya oleh lima temannya di sudut ruang kelas.

Entah apa sebabnya, empat siswa dan seorang siswi terlihat memukuli dan menendangi korban yang hanya bisa menangis di pojok ruang kelas. Aksi memprihatinkan itu juga hanya menjadi tontonan teman-temannya yang lain.

Bahkan para siswi laki-laki menendang dengan sekeras-kerasnya dengan cara berlari dan kemudian menendang ke arah siswi itu. Sang siswi hanya bisa menangis sambil sesekali menangkis pukulan dan tendangan dari teman-temannya.

Belum diketahui sekolah mana dalam adegan tersebut. Yang jelas adegan kekerasan tersebut membuat orang yang melihatnya geram.

"tolong dong gan, yang tau informasinya. untuk di ungkap kasus kayak gini, jangan sampai terjadi lagi. biadab ini, psikopat, idiot.?" komentar agam maulana.

Video itu sendiri diunggah kemarin dan sudah dilihat oleh 1.400 lbeih orang di Youtube. Mereka pun mengutuk aksi kekerasan anak SD tersebut.
Video Anak SD, youtube, beredar,