Cara Cek dan Status Peserta UKG

Tags

Salam pendidikan,.... tidak lama lagi UKG akan dilaksanakan di seluruh daerah di Indonesia. UKG yang dilaksanakan pada tahun ini, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana tahun sebelumnya yang mengikuti UKG hanyalah yang bersertifikasi dan yg akan disertifikasi. Tahun ini seluruh tenaga pendidik baik PNS dan Non PNS, sertifikasi dan non sertifikasi wajib mengikuti UKG yang akan digelar pada November.

Baca Juga : Standar Nilai UKG 2015

Berikut ini cara cek dan status peserta UKG 2015, dengan dua pencarian yakni dengan pencarian melalui NUPTK dan pencarian melalui Nama,  Kabupaten/Kota...
Pencarian informasi peserta UKG 2015. Pencarian melalui NUPTK atau nomor peserta UKG dilakukan dengan cara mengisi NUPTK atau nomor peserta ke kolom yang disediakan kemudian klik tombol Cari disebelahnya. Pencarian melalui nama dilakukan dengan mengisi nama yang dicari dan kabupaten tempat tugasnya kemudian klik tombol Cari disebelah kanan isian kabupaten/kota.


Penjelasan melalui gambar :
1. Kunjungi halaman sergur kemdiknas : http://sergur.kemdiknas.go.id/?pg=ukg15
2. Tampilan laman
Cara Cek dan Status Peserta UKG

3. Pilih metode pencarian berdasarkan NUPTK atau Nama dan Kab/Kota klik "CARI"
Data diatas diinput melalui pencarian NUPTK. Silahkan bagi rekan Guru melakukan pencarian cek Gelombang Peserta UKG dan Status Peserta. Selamat melaksanakan UKG.