Dapatkan Uang Tunai Dari UC News Secara Geratis, Berikut Caranya

Tutor selebriti UC membuat konten trendi di UC News! bagi-bagi hadiah kepada penggunanya. Setiap pengguna berkesempatan mendapatkan Rp 1.000.000. Ini merupakan Event dari UC News. Giveaway ini merupakan bagian dari kegiatan promosi UC News yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan servis atau layanan, membentuk atau mempertahankan kepentingan umum, dan mempromosikan produk pasar. Nah bagi anda yang ingin ikutan mendapatkan uang Rp 1 Juta dari UC News, berikut cara daftar dan untuk mendapatkannya:

1. Pertama, silahkan Download & instal Aplikasi UC News di smartphone anda di Playstore atau download langsung KLIK DISINI

2. Buka aplikasinya, di halaman pertama bagian rekomendasi klik Banner "Menangkan Hadiah Miliyaran Rupiah" (Apabila tidak muncul silahkan di Refresh)


3. Akan tampil halaman untuk mendapatkan 1 juta rupiah. Setelah klik banner tersebut diatas anda akan mendapatkan kode pengguna untuk mendapatkan 1 juta - 10 juta. Dengan cara masukkan kode berikut : 1295845 Klik masukkan kode, pada gambar di bawah.


4. Masukkan kode diatas pada kolom pertama dan masukkan nama panggilan anda, setelah itu klik Mengajukan. selanjutnya mengikuti langkah selanjutnya dari UC News.


5. Kamu sudah mendapatkan Rp 500 ribu, kemudian kumpulkan hingga Rp 1 juta, caranya dengan ajak teman anda untuk ikutan mendownload aplikasi UC News. Untuk mencapai Rp 1 Juta minimal Anda harus mengajak sekitar 10-15  teman. Semakin banyak anda mengundang teman, semakin cepat Anda untuk dapat menukarkan uangnya.

6. Setelah uang terkumpul Rp 1 juta klik Tukar untuk memasukkan data pribadi, serta nomor rekening anda untuk menerima uangnya.


Oh iya, saya sengaja share info ini biar anda merasakan juga mendapatkan uang tambahan secara geratis melalui UC News..... Salam.

Share this

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Comments