Anda Berani Nonton, Simak Sepenggal Video Menakutkan di DEEP WEB

Tags

Nggak dapat dipungkiri, di deep web banyak video yang mengerikannya bukan main. Contohnya seperti Hamburger Ladyatau Red Room dan masih banyak lari Ternyata deep web nggak hanya berisi video seram, tapi juga seks.

Salah satu video seks yang terkenal, yaitu Lolita Slave Toy. Tapi jangan harap ini berupa video seks seperti pada umumnya, video ini brutal dan seram sangat! Lolita Slave 

Toy adalah julukan manusia yang disulap menjadi sebuah boneka seks. Biasanya korban didapatkan ketika usia masih kecil, dari anak-anak yang terlantar. 

Anak-anak tersebut didapat dengan berdalih untuk adopsi. Setelah itu bagian tangan dan kaki akan dipotong, tidak lupa juga setiap gigi akan dirontokan. Setelah itu korban dibuat buta serta bisu, jadilah Lolita Slave Toy.




Kondisi korban akan tetap hidup, butuh bernafas dan makan. Penderitaan masih belum selesai. Korban masih harus memuaskan nafsu seksual banyak pria, serta perlakuan kasar yang di luar nalar. Bahkan dikatakan korban diberi makan kotoran. Dengan kondisi seperti itu, umumnya korban menjadi gila setelah itu meninggal.

Biar tidak penasaran, seperti apa kondisi wanita tersebut. Simak video berikut:



Hal yang miris, dikatakan pada salah satu forum di deep web bahwa keberadaan Lolita Slave Toy masih ada hingga saat ini. Bahkan korban juga diperjual-belikan! Harga yang ditawarkan untuk Lolita Slave Toy sangat beragam, mulai dari 1 bitcoin hingga 1000 bitcoin. Kira-kira siapa ya penjual dan pembelinya? Benar-benar nggak masuk akal soalnya. (jalantikus.com)