5 Website Paling aneh di Dunia


Seperti yang diketahui semua orang bahwa internet tempat untuk mencari sebuah informasi yang dibutuhkan melalui website dari hasil pencarian informasi yang diinginkan, tapi bagaimana dengan 5 website ini, sangat aneh dan tidak masuk akal. Apa yah... yang dipikirkan para pembuat website ini...?

Berikut 5 Website Paling Aneh Didunia

1. http://wwwwwwwww.jodi.org
Pada alamat URL-nya saja sudah sangat aneh karena pada umumnya huruf 'W' pada website hanya ada 3, tetapi lihat saja situs ini. Huruf 'W' berjajar ada 9! Seperti gambar di atas, website ini sangat tidak masuk akalkarena menampilkan simbol-simbol yang tidak dapat dimengerti. Dan jika kalian salah klik, maka akan muncul sebuah link yang sangat sulit dipahami.

2. http://deathdate.info/
Website ini adalah website di mana kalian dapat mengetahui kapan kalian akan meninggal dunia. Waduh, ngeri juga ya? Pastinya bikin kalian jadi paranoid nih. Tetapi, jangan khawatir karena semua yang ada di website ini hanyalah bohongan atau hanya seperti prank saja.

3. www.humanleather.co.uk
Suka aksesori seperti dompet dari kulit buaya, ikat pinggang dari kulit ular, dan lainnya? Tetapi bagaimana jika semua aksesori itu bukan dari kulit hewan, melainkan dari kulit manusia. Ya, website ini menjual produk-produk yang berhubungan dengan kulit manusia. Wah, seram juga yah? Kalau pacar ngambek ingin dibelikan tas dan lainnya, coba deh untuk menyuruhnya lihat website ini.

4. http://www.staggeringbeauty.com/
Website ini menurut Jaka sangat lucu dan imut karena pada website ini hanya ada gambar cacing yang akan selalu bergerak mengikuti mouse kamu. Tetapi Jaka saran untuk jangan menggerakkan mouse kamu terlalu cepat saat membuka website ini karena ada sesuatu yang sangat aneh, berani melihatnya?

5. http://sometimesredsometimesblue.com/
Sesuai URL-nya sometimesredsometimesblue yang artinya kadang merah kadang biru. Website ini termasuk website yang sangat aneh karena hanya ada tampilan kosong dengan background saja yang berganti-ganti. Walaupun kalian reload, tetap saja hanya background warna biru dan kadang merah saja yang ada di monitor.

Nah, itu dia 5 website paling aneh sejagat..... 

Share this

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Comments